Senin, 29 April 2013

PAMERAN BONSAI BANGKA

KPB2 Gelar Kontes dan Pameran Bonsai

Bangkapos.com - Senin, 29 April 2013 15:30 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati BANGKAPOS.COM,
BANGKA--Kelompok Pencinta Bonsai Kabupaten Bangka (KPB2) bekerjasama dengan Pemkab Bangka mengadakan kontes dan pameran bonsai, yang berlangsung tanggal 28 April hingga 10 Mei 2013 nanti di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sungailiat, berlangsung sejak tanggal 28 April hingga 10 Mei 2013 nanti.

Salah Satu Pohon Bonsai di Pameran

Kontes dan pameran bonsai ini, dilaksanakan dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat 247 tersebut, diikuti oleh KPB2 dan juga se kabupaten/kota di Provinsi Bangka Belitung.

"Peserta kontes dan pameran ini dari Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Bangka Barat megirimkan peserta Kelompok Pencinta Bonsai ikut serta meramaikan Kontes dan Pameran Bonsai," jelas Panitia Kontes dan Pameran Bonsai Tulis kepada bangkapos.com, Senin (29/4/2013) di THR Batin Tikal Sungailiat.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi dan memasyarakatkan bonsai kepada masyarakat Bangka dengan mengikut sertakan Kelompok Pencinta Bonsai se Babel. Sedangkan untuk penjurian pameran ini berasal dari pakar bonsai dari Jakarta.





Penulis : nurhayati
Editor : emil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat