Jumat, 05 April 2013

PAMERAN BONSAI SUNTER

Pameran Bonsai Akan Digelar di GOR Sunter
Selasa, 02 April 2013 15:57
KABAR gembira bagi pecinta tanaman bonsai. Pasalnya, Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) akan menggelar pameran bonsai selama sepekan mulai 6 hingga 14 April di Lapangan Parkir GOR Sunter Jakarta Utara. Hal tersebut diungkapkan Ketua PPBI Pusat, Sapto Darsono kepada Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono.

Sapto Darsono mengatakan, tujuan dari pameran bonsai tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara anggota dan pecinta bonsai di Jakarta Utara khususnya dan Jakarta umumnya. "Kegiatan ini juga dapat menambah wawasan masyarakat akan tanaman bonsai," ujarnya, Selasa (2/4).

Untuk itu PPBI mengajak para pecinta bonsai dan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pameran yang digelar nantinya. Dalam kesempatan tersebut, rencananya Gubernur Jakarta Joko Widodo akan membuka secara resmi pameran bonsai.

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono memberikan apresiasi terhadap PPBI yang akan memberikan terobosan yang inovatif untuk menarik perhatian masyarakat sehingga akan memberikan dampak positif dalam menjaga dan merawat lingkungannya supaya hijau dan bersih.

"Berharap dengan pameran bonsai ini dapat meningkatkan seni budaya di Jakarta Utara karena tanaman bonsai sendiri merupakan tanaman yang mempunyai unsur seni," harap Bambang.....(Sifa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat