Kamis, 28 Maret 2013

FESTIVAL TANAMAN DI CHINA

The “10 Years Anniversary Ceremony for China (Xiaoshan) Plant and Bonsai Festival


Pada tahun 2013 di Cina diadakan Pameran Tanaman atau disebut  Xiaoshan telah diadakan  Tanaman Bonsai dan Festival akan diadakan di Zhejiang Tanaman dan Bonsai City mulai tanggal  22 Maret - 24 Maret 2013.

Festival tahunan ini telah diadakan  pertama kali sepanjang sepuluh tahun yang lalu, telah menarik 15 peserta asing dari enam negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Italia, Jepang dan Korea Selatan.

Selama pameran, perwakilan dari dalam dan luar negeri akan melakukan pertemuan dan membiaya acara tersebut untuk  memfasilitasi pengenalan jenis tanaman baru, teknologi dan konsep pembangunan.

Tanaman tahun ini dan pameran bonsai akan menyajikan lebih dari 2.500 stand, sedangkan 401 stand yang akan bersifat sementara. Para peserta pameran akan menyajikan kepada pengunjung dengan tanaman halaman, bunga hias, tanaman hijau rumah tangga dan alat-alat & bahan berkebun. Pameran ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan kehidupan masyarakat, dihias dengan baik dan stand-stand akan dihiasi seperti kehidupan lingkungan rumah tangga.

Kegiatan KTT ini akan meningkatkan profesionalitas tentang lingkungan berkebun industri pengusaha, forum desain penghijauan dan tanaman yang tumbuh utama.  Konferensi akan pengembangan wilayah yang diharapkan untuk melihat kehadiran ahli dibidangnya, pengusaha dan desainer. The “10 Years Anniversary Ceremony for China (Xiaoshan) Plant and Bonsai Festival”  akan menyoroti kegiatan dengan menampakan pengalaman festival dalam sepuluh tahun terakhir dan melihat ke masa depan.

Festival ini akan terus untuk memilih "Plant and Bonsai Person of the Year" dalam rangka untuk lebih meningkatkan pengaruh industri tanaman lokal di Xiaoshan. Diharapkan juga ada kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

SELAMAT UNTUK CHINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat