Selasa, 14 Mei 2013

PAMERAN BONSAI MAKASAR


Gemar Bunga, Deng Ical Saksikan Pameran Bonsai Written by Redaksi | Selasa, 14 Mei 2013 17:38    
 
Daeng Ical
Daeng IcalGoogle.com
Makassar KM-- Gemar dengan bunga, Syamsu Rizal MI calon Wakil Wali Kota Makassar pasangan Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto meluangkan waktu menghadiri dan menyaksikan pameran bonsai yang dihelat di pelataran Mall Ratu Indah, Makassar,
Selasa (14/5/2013).

Pameran bonsai ini diselenggarakan kontes bonsai regional Sulawesi Selatan yang dihadiri Rony Yasid, Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Makassar.

Dengan menggunakan baju batik lengan pendek, Deng Ical tampak senang memperhatikan bonsai yang dipamerkan.

Juru bicara Deng Ical, Irwan Ade Saputra bersama Arman Mannahawu, mengatakan, kebetulan Deng Ical kesukaannya adalah bunga.

"Nah pameran bunga bonsai yg digelar oleh PPBI Makassar menjadi daya tarik tersendiri oleh Deng Ical untuk menyaksikan beberapa tampilan bunga Bonsai yang dipamerkan," kata Ade.

Sekitar 200-an bunga dipamer.pengurus PPBI sendiri memang sudah lama akrab dengan Deng Ical karena kesukaan yang sama yakni bunga Bonsai.

Bungai Bonsai bagi penggemarnya merupakan simbol pekerja yg ulet,sabar,tekun,dan memiliki jiwa artistik menata bunga.

"Deng Ical sebagai politikus dan juga sebagai pencinta bunga adalah jiwa yang jika dipadukan menjadi politik dan bunga, demokrasi mawar," ujar Arman.

Sementara itu, Rony Yasid, ketua PPBI Makassar mengaku sangat mengapresiasi Deng Ical yang ternyata punya perhatian terhadap lingkungan hidup. "Itu terlihat pada hadirnya beliau dalam pameran ini," kata Yasid. [KM02]
Sumber : Kabar Makasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat