Jumat, 03 Januari 2014

NAMA SEPEDA ONTHEL YANG TERKENAL DI BELANDA




1. Batavus

Mulai tahun 1904 sebagai assembler, Batavus adalah pada tahun 1917 sebuah pabrik di Heerenveen. Perusahaan ini membuat bersepeda rentang kecil tidak mencolok dan tetap terutama produsen lokal, karena sebelum 1940 ada belasan. Hanya pada tahun 50an ada pertumbuhan yang kuat, dengan motor sport terkemuka dan moped. Segera Batavus pemimpin di bidang ini, di 60s diikuti sepeda lipat dan beberapa sepeda. Awal booming, perusahaan yang tahu banyak orang lain untuk mengambil alih. Frame tidak mereka membangun sendiri, tetapi pabrik di Heerenveen berjalan dengan baik.

2. Warga

Warga dari Deventer adalah ENR: Pabrik Sepeda Pertama Belanda. Perusahaan mulai tahun 1869, sebenarnya yang pertama di Belanda. Warga dibangun semua jenis sepeda, dari tinggi ke sepeda Cardan bi dan bingkai lintas. Sepeda adalah kualitas terbaik, harga terjangkau dan memiliki rincian selalu dikenali seperti fender karakteristik dengan 'slot' di tengah. Setelah 1945, Warga telah membangun sepeda, sepeda olahraga, tetapi perdagangan tidak berjalan dengan baik. Pada tahun 1961, pabrik. Warga sepeda setelah waktu itu atau menanggung nama itu, tapi tidak lagi dibuat Deveter.

3. Fongers

The Groningen Fongers merek dimulai pada 1884, tapi dari 1897 adalah masalah besar ditangani. Perusahaan ini diikuti negara (Inggris) terakhir seni dan dikirimkan kualitas. Hal ini mengesankan bahwa Fongers tahun setelah ledakan yang lebih kecil pertama inovasi. Model hampir tidak berubah dari tahun ke tahun dengan membangun dan karena itu mudah dikenali. Setelah 1945 Fongers merek secara menyeluruh konservatif. Melalui promosi cerdas tahu bagian atas merek dari pasar untuk waktu yang lama untuk mempertahankan, dengan penggabungan pada tahun 1961 dengan Phoenix dan Teuton. Pada tahun 1970 pabrik Groningen menutup pintu. 

4. Gazelle

Hewan Gazelle di sepeda pertama dibangun pada tahun 1902 dan tumbuh melalui kombinasi kualitas dan program yang luas menjadi salah satu pabrik terbesar Belanda. Perusahaan ini membuat banyak bagian, seperti untuk rem drum dan tiga gigi. Banyak merek lain dibeli di kasus-kasus. Setelah 1945 Gazelle berkembang menjadi pabrik terbesar Belanda. Gazelle adalah sepeda yang sangat baik, diikuti pasar dan memahami kekuatan iklan. Meskipun pengambilalihan pada tahun 1971 oleh Raleigh tetap tanda. Sejak tahun 2001, pabrik di Hewan lagi di tangan Belanda.

5. Magnet

Sekitar 1900 dimulai dua ironmongers di Amsterdam bersepeda untuk bertindak. 
Pada tahun 1923 n pabrik sendiri, di mana nama merek mereka 'The Magnet' segera berubah menjadi Magnet. setelah kebakaran pada tahun 1928 perusahaan itu pindah ke Weesp. Pada tahun 1934, Magnet memiliki tim balap sepeda profesional pertama Belanda dan segera ada motor sport dengan contoh asing. Yang memberi Magnet motor sport banyak keberhasilan pada tahun 50an dan 60an. Meskipun hal-hal baik tidak bisa tetap magnet kecil independen; Batavus mengambil alih produksi pada tahun 1969 dan '76 juga menempatkan menghentikan perdagangan yang tersisa.

6. Phoenix

Pabrik Phoenix sepeda dimulai pada 1904 di Joure, tetapi segera pindah ke Leeuwarden. Phoenix dibangun sepeda padat dan kadang-kadang dengan hal-hal mengejutkan, seperti transmisi tiga kecepatan Mutaped di braket. Setelah 1945, fender sudut dan mahkota garpu elemen gaya yang khas. Phoenix ternyata baik dan dibeli awal tahun 60-an Fongers Teuton dan bekerja bersama untuk membentuk PFG. Itu tanda masih dijual juga, tetapi pada tahun 1970 mengambil alih oleh Batavus dan itu akhirnya untuk pabrik di Leeuwarden. 

7. Rih

Pada tahun 1921 para bruder mulai Bustraan di Amsterdam dengan memproduksi sepeda balap mereka sendiri. Mereka adalah pengendara sepeda yang berpengalaman dan tahu frame yang baik untuk membangun. Ini dapat dibangun dengan berbagai komponen. Rih tidak pernah benar-benar hebat, tapi berikutnya datang balap di tahun 60-an juga olahraga sepeda untuk wanita dan pria. Ini dibangun di Fongers dan sejak tahun 1972 oleh Cove di Venlo. Pada skala kecil produksi terus di Amsterdam dan Wim van der Kaaij dibangun di sana sampai Juni 2012 sepeda baja nyata jalan Rih.

8. Simplex

Simplex membangun sepeda pertama tahun 1890 di Utrecht. Enam tahun kemudian pindah pabrik ke Amsterdam. Merek memperkenalkan contoh lingkaran bawah ini, yang menghasilkan sepeda berjalan sangat mulus. Kemudian drum sendiri. Semuanya memberikan kontribusi untuk sepeda sangat padat yang bisa berlangsung seumur hidup. Terutama frame salib Simplex sekarang dikenal, tapi pabrik itu tahun 50-an dan 60-an motor sport banyak. Pada tahun 1952 bergabung dengan Lokomotif Simplex. Dalam '65, produksi dipindahkan ke Juncker di Apeldoorn. Pabrik yang ditutup pada tahun 1971.

9. Sparta

Sparta ada sebagai "merek lengket" ketika Verbeek grosir dan Switching dalam bersepeda Apeldoorn itu sendiri dibangun pada 1920. Selain sepeda datang mesin Sparta semakin dan sepeda motor; antara 1958 dan 1967 adalah karena alasan itu bahkan tidak ada sepeda dibuat. Sparta kembali kuat di '67 dengan 'meegroeifiets' 8-80 (dari 8 sampai 80 tahun) dan beberapa tahun kemudian dengan frame sepeda dari pipa. Mereka adalah struktur khusus, seperti Spartamet kemudian. Pabrik masih ada dan telah membuat ciri khasnya model nakal.

10. Serikat

Union di sepeda Dedemsvaart dibangun sejak 1911. Mereka menawarkan berbagai padat, tetapi sepeda relatif mencolok. Yah, tidak terlalu mahal adalah resep yang baik untuk pertumbuhan. Solusi inovatif, ada oleh karena itu tidak, selain Strano luar biasa (1964), yang dibangun tapi dua tahun. Uni mengikuti pasar dan melakukan beberapa penyelamatan jangka. Setelah tahun 70-an keturunan terakhir dari pendiri meninggalkan papan adalah periode panjang yang penuh gejolak perubahan manajemen dan publisitas negatif, pabrik ditutup pada tahun 2005 dan hanya Uni merek tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat