Kamis, 30 Januari 2014

RAMALAN TAHUN KUDA KAYU



SHIO TIKUS 

Tikus pada tahun kuda terbentur ciong sehingga kehidupannya kurang nyaman, banyak rintangan akan terjadi sehingga timbul stres yg tinggi, itu adalah sebuah ujian atau cobaan , yang harus dijalani dgn kesabaran maka akan terlewati rintangan2 tersebut, dalam karir bisnis , ataupun usaha shio tikus harus efisiensi, agar dapat bertahan pada tahun 2014, keuangan harus dapat dikelola dengan baik, jangan berjudi , jangan berfoya foya karena gengsi, lebih banyak beramal agar mendapat karma baik dan kehidupan tahun 2014 lancar, sun sun lulu, bagi yang berumah tangga jangan sering curiga kepada pasangan sehingga banyak pertengkaran dan keributan yang tidak perlu, waspadalah dalam kesehatan yaitu lambung pencernaan , usus, lever, kolestrol dan darah tinggi.berusaha tidak makan makanan berhewan setiap minggu 2x agar kesehatan lebih baik.

SHIO KERBAU 

Shio kerbau pada tahun kuda cukup baik, tetapi ada yang perlu diwaspadai yaitu berhubungan dengan keamanan dan keselamatan jiwa, terutama kemalingan, penodongan, maupun pembunuhan bagi yang pejabat, shio kerbau tidak boleh serakah dalam berbisnis atau bekerja, jika sering berdoa akan bernasib baik, dalam bidang asmara perlu toleransi dan bersabar, komunikasi dalam rumah tangga diperlukan sekali, karena keretakan akan terjadi karena salah paham yang sebenarnya tidak diperlukan jika adanya komunikasi yg baik. Kesehatan dalam pernapasan, tekanan darah tinggi, sakit kepala, keseleo atau syaraf kejepit. Berbuat kebaikan dengan sekeliling kita akan mendapat keselamatan dan kesejahteraan di tahun 2014.

SHIO MACAN

Nasib shio macan di tahun kuda kayu sangat bagus, tapi godaan dari pasangan yang membuat sering emosi, ada lima setan suka mengoda shio macan pada thn 2014, yaitu serakah, judi, wanita bagi yang pria, godaan emosi, godaan mimpi, banyak berdoa dan beramal akan ada malaikat penolong yang membantu dan membuka jalan, dalam usaha ada kemajuan, tapi harus jujur, sering berdoa dan melepaskan hewan hidup agar tahun 2014 lebih baik dari 2013, asmara banyak pertengkaran harus dihindar agar rumah tangga tentram, kalau tidak bisa sabar dalam rumah tangga bisa ada perceraian , lebih baik untuk menyelamatkan rumah tangga dengan cisua atau ruwatan melepaskan kenaasan yang akan terjadi. Kesehatan yang akan terjadi pusing dan mual karena adanya mampet di jantung sehingga bisa berakibat jantung koroner

SHIO KELINCI

Shio kelinci sering bingung di tahun 2014, kadang ada kabar gembira kadang diselingi kabar yang kurang menyenangkan, ada cukup baik pemasukan tapi tidak bisa menabung karena banyak pengeluaran yang mendadak sering bikin sakit kepala, dalam bisnis dan berkarya banyak peluang bagus di dapat tapi kadang banyak yg menjengkelkan, untuk shio kelinci dengan kerja keras akan bisa mengatasi kesulitan yang akan terjadi di tahun 2014, hindari penipuan yang mendera sepanjang tahun 2014 sehingga akan jatuh pailit keuangan jika sering ditipu. Asmara dalam thn 2014 akan banyak yang datang tapi hanya memanfaatkan dan godaan yang terberat memilah milih pasangan yang mendekat agar tidak salah pilih. Dalam rumah tangga wanita shio kelinci utamakan karir yang lagi baik ini dan jangan lupa mengurus rumah tangga. Kesehatan kaki dan leher kaku jangan dianggap remeh karena kebanyakan makan mie instan.

SHIO NAGA

Naga perlu kerja keras dan teliti pada tahun kuda, jangan bersikap terlalu keras, apalagi keras hati dan harus waspada terhadap hati yang anda idam-idamkan karena bisa berubah total dan anda akan sakit hati, rumah tangga jangan denger gosip yang tidak bisa dipertanggung jawabkan sehingga rumah tangga banyak cekcok, usaha kalau tidak ikut campur akan terlantar dan adanya kemunduran, perlunya bantuan pasangan yang membantu mengurusnya, keluwesan dalam hubungan cinta sangat diperlukan agar hubungan tidak berantakan, perbaiki diri jauh dari minuman keras dan berbuat spekukasi seperti judi. Jangan pergi ke tempat-tempat medium akan meningkatkan aura keberuntungan. Banyak berdoa akan melepaskan karma buruk ditahun 2014.

SHIO ULAR

Shio ular lebih baik dari tahun kemarin yang bergolak dari suasana transisi perubahan, dan sekarang lebih lega tapi tetap harus waspada godaan lawan jenis bagi yang jomblo, peluang terbuka lebar dalam karir , bisnis, akan tampak kemajuan, harus waspada terhadap arena persaingan yang licik, bila mau maju harus melakukan inovasi-inovasi baru yang belum pernah dilakukan, apalagi ditambah keterampilan-keterampilan akan membuat anda maju di tahun kuda ini, bagi yang berpacaran perlu lebih luwes dan toleransi serta sering adakan pertemuan agar bisa cepat ke jenjang pernikahan, sedangkan yang sudah berumah tangga harus lebih memikirkan tujuan untuk menikah itu adalah bersatu untuk membangun kehidupan yang baik bukan emosional semata. Kesehatan lebih waspada perut yang buncit karena kurang olah raga bagi yang kurang waktu berolah raga, kurangi makan malam , berusaha sebaik mungkin berbuat kebaikan untuk orang sekitarnya agar tahun 2014 rejeki lancar dan kurangi warna biru di tahun 2014 agar tidak banyak bermusuhan di tahun ini.

SHIO KUDA

Terjadi masalah cukup membuat sakit kepala pada tahun kayu, tahun ini harus lebih sabar karena banyak hal-hal yang kurang enak membuat adanya banyak pertengkaran, emosi , jaga ucapan yang keluar dari mulut, dan juga jaga makanan minuman yang masuk ke mulut agar tidak terserang penyakit, hindari narkoba, tingkatkan berdoa dan amal, dalam percintaan harus banyak mengalah agar hubungan tetap mesra. Dalam bidang usaha dan bekerja harus lebih tekun agar keuangan bisa meningkat, fokus pada pengeluaran yang penting-penting dan hindari foya-foya . Kesehatan perhatikan bagian THT, kepala, dan makan sayur-sayuran diutamakan agar anda sehat ditahun 2014, hidup ditahun 2014 banyak berdoa agar lewat dari bencana dan dari gangguan orang-orang jahat.

SHIO KAMBING

Di tahun kuda shio kambing cukup baik, semangat tinggi dan kerja keras harus ditingkatkan, raih kesuksesan yang di depan mata, jangan tunda-tunda pekerjaan, apalagi meninggalkan pekerjaan yang dirintis saat ini, banyak rencana dan harus segera realisasikan, terobosan-terobosan baru akan membuat anda meningkat di tahun ini, jangan terlalu perfeksionis, tetapi juga jangan ceroboh, yang penting cepat tanggap bertindak dan jangan sombong, dalam usaha dan karir jangan boros dan fokus pada pekerjaan dan jangan banyak angan-angan yang buang-buang uang. Dalam rumah rangga jangan ribut gara-gara sepele. Di tahun 2014 harus waspada terhadap penyakit yang dirasakan selama ini , kelelahan yang membuat kambuhnya penyakit yang membuat parah, usahakan berbakti kepada orang tua yang membuat anda saat ini.

SHIO MONYET

Tahun ini cukup baik, dari tahun lalu sudah baik dan tahun ini pun berjalan mulus, hindari berpergian jauh dan naik kendaraan harus lebih sabar, jangna emosi dan keras kepala, dan jangan banyak berdebat. Juga dalam bidang karir dan usaha harus punya catatan agar tidak mudah lupa sehingga banyak dimanfaatkan orang yang mengetahui anda sering pelupa. Asmara jangan ribut dan bertengkar gara-gara urusan orang lain, perhatikan karena kurangnya tidur membuat anda tidak sabar, banyak istirahat membantu daya tahan tubuh membaik, banyak tidur membuat anda fres dan tidak mudah lupa. Berusaha dengan iklas dan jujur akan membuahkan hasil yg baik.

SHIO AYAM

Walau tidak sebagus tahun 2013 tapi masih dianggap baik tahun ini, ada kesempatan baik, karena bintang penolong masih menyertai, kendalikan nafsu dan rajin ibadah, berdoa dan beramal niscaya akan mendatangkan banyak dewa penolong, asmara penuh dengan rasa syukur akan membuat nikmatnya hidup ini. Waspadai kesehatan dengan meningkatnya berat badan dan kolestrol. Perhatikan minum bersoda dikurangi, banyak berdoa dan beramal sangatlah membantu peruntungan di tahun 2014

SHIO ANJING

Nasib shio anjing di tahun kuda sangat baik, banyak kesempatan yang akan diraih, kemajuan akan dirasakan pada bulan juli tahun ini, memang sangat berat dalam hal cash flow, tapi dengan kesabaran dan ketekunan saja membuahkan hasil dan dapat melewati dengan baik, hindari adu otot dengan pasangan, banyak berdoa dan sering-sering mungkin ibadah sangatlah membantu mengatasi keruwetan keuangan, asmara semakin mesra dan memang waktu yang kurang di tahun ini untuk orang yang anda kasihi, kesehatan asam lambung dan sering makan pepaya. Berusaha ramah dengan bawahan dan teman-teman sekeliling anda, agar mengurangi konflik yg ada.

SHIO BABI

Banyak kabar gembira akan didapat, ibarat lagi naik daun, akan terasa perbedaan tahun lalu akan terasa lega di tahun ini, jika anda pekerja keras maka tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi anda, kemajuan anda akan dapat, tapi bagi anda yg malas-malasan maka anda akan kena musibah yang besar akan terjadi, asmara jika menikah akan cepat punya keturunan, dan kesehatan hindari gula yg berlebihan akan terkena diabetes yang menakutkan. Berusahalah untuk ingat baik budi kepada orang-orang yang selama ini berbuat baik terhadap anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat