Senin, 06 Januari 2014

KEDATANGAN TAMU DARI BETAWI

Ketika lagi enak-enak melihat Facebook, ada seorang tamu datang. Dengan tenang dan agak lupa-lupa ingat siapa dia ya, pertanyaan dalam hati. Eeeee ternyata Mas Ade Bonsai. Seorang yang penuh tato ditangan merupakan lambang seorang seniman. Mas Ade pingin tahu tentang bonsai di Tuban, jika sempat mau cari bahan sekalian. Pembicaraan tidak begitu lama, tapi cukup untuk mengakrabkan suasana. Sehingga rasa penasaran dan keingintahuan temen didunia maya bisa bertemu darat. Mas Ade agak muda dari fotonya, mungkin dia bukan fotogenik.

Meskipun kesenimannya terlihat tapi setiap kata masih ada sopan santun, diluar pikiran yang ada. Sehingga kesan yang selama ini hapus sudah yang ada seorang anak manusia yang seperti biasa. Cuma sayangnya diskusi tentang tanaman bonsai belum dibicarakan, hanya ada dalam benak kenapa kita menampilkan pohon serut ke dunia international, sedangkan dalam pameran belum ada serut yang bisa mendobrak senia bonsai seperti tanaman asli Indonsia beringin dan cemara udang.

Hanya sedikit diskusi, sebelumnya belum cukup untuk membicarakan ilmu tanaman bonsai, kita masih bercerita kondisi kita masing-masing. Mungkin bisa dilanjut dilain waktu.

Selamat datang di Tuban mas, selamat melanjutkan petualangannya mencari babon di Tuban.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat