Minggu, 12 Januari 2014

BONSAI SEBAGAI SUPOTER















Ada  undangan sebuah Sekolah |Dasar mengadakan pameran. Ingin mencoba memperkenalkan tananaman bonsai pada anak-anak tingkat dasar, dengan menampilkan tanaman bonsai pada pameran itu. Ada sebagian anak menanyakan hal tersebut, tapi masih sedikit sekali. Hal pertama dilakukan dan akan mempepolerkan dan mempromosikan agar tanaman bonsai bisa tampil sebagai suporter yang mendukung acara tersebut.

Telah diadakan pameran kecil di Sekolah Dasar Kristen Tuban, ada banyak makanan dan minuman yang ikut dalam pameran itu. Ada merk sepeda motor terkenal juga ikut dan sebuah bank juga partisipasi. Acara diadakan tanggal 12 Desember 2014 mulai pukul 07.00 sampai dengan 12.00. Penyelenggara Komite SDK tersebut. Banyak macam rupanya dan cukup meriah.



Disini Bonkei Siwalan Club menampilan dan memperkenalkan tanaman bonsai meskipun tidak diperhatikan orang tetapi tetap mencoba untuk menerobos dan memperkenalkan seni bonsai dengan tampilan wajah tanaman bonsai merupakan promosi tersendiri. Animo masyarakat memang kurang. Karena masih dalam lingkungan yang bukan penggemar bonsai. Tapi hal ini merupakan awal program redaksi Bonkei Siwalan Club untuk memasukkan tanaman bonsai sebagai suporter yang akan memperindah tampilan setiap acara yang ada.

Berikutnya diharapkan untuk mencari celah-celah yang bisa diperkenalkan, melalui media apapun.

Semoga berhasil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat