Rabu, 30 Oktober 2013

PAMERAN SAMANDIMAN BONSAI CLUB PONOROGO 2013


Sebuah club bonsai di daerah Ponorogo yang bernama "Samandiman" dipimpin oleh Bapak Hermanto mengadakan pameran bonsai yang diadakan pada tanggal 25 Oktober 2013 sampai dengan tanggal 3 Nopember 2013. Pameran ini diadakan sudah yang ke tujuh kali dan tempat di Alon-alon Kota Ponorogo. Sebagai Ketua Panitia Pameran adalah Bapak Gunawan yang juga termasuk sesepuh bonsai di kota Reog ini.  Sedangkan tema pameran kali ini adalah "Banjar Karya Seni Bonsai Indonesia VII". Pameran telah dibuka oleh Bupati Ponorogo Bapak H. Amin SH.



Acara ini diadakan dalam rangka Festival Reog Nasional dan Grebeg Suro di Kota Ponorogo. Tidak kalah penting adalag acara ini sebagai ajang dalam rangka menghadapi ajang Pameran Bonsai International di Jogyakarta.

Persiapan Pameran
Dewan juri yang menilai dalam pameran tersebut adalah Bapak Sulis Ninja dari Surabaya, Bapak Sugeng dari Tulung Agung dan Bapak Gatot Merianto dari Ponorogo. Pameran telah menampilkan kelas yang berbeda yaitu Kelas Jadi yang diikuti oleh 24 buah pohon bonsau dan Kelas Prospek sebanyak 185 buah pohon bonsai.

Panitia sibuk menerima peserta pameran


Pameran tersebut telah diikuti oleh Paguyuban Bonsai Anjuk Ladang dari Kota Nganjuk, diikuti pula dari  daerah Sidoarjo, Magetan, Tulung Agung, Trenggalek, Madiun dan Pacitan. 


Guru Samandiman yang sedang beraksi





Selamat untuk Rekan-rekan Samandiman Ponorogo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat