Sabtu, 21 Desember 2013

MINIM BERITA PAMERAN LOMBOK 2013

Lombok atau Kota Mataram menyelenggarakan pameran. Redaksi BSC kesulitan untuk mencari berita tentang Pameran di Lombok yang diadakan pada tanggal 15 Desember sampai dengan 22 Desember 2013. 

Akhirnya berita itu didapat juga.

Pameran dengan tema "Gebyar Bonsai Sangkareang" yang diselenggarakan oleh PPBI Cabang Mataram Raya. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Umum Kota Mataram. Hujan menyertai pameran tersebut. Tapi tidak menghentikan semangat para Panitia dan Penggemar Bonsai di Mataram. Akhirnya bisa terselenggara juga.



Pameran diresmikan oleh Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Mataram, yang dalam hal mewakili Walikota Mataram Bapak H. Ahyar Abduh.

Peserta yang ikut bukan saja dari Mataram atau kota Lombok saja, tapi hampir Nusa Tenggara Barat ikut mewakili. Diluar dugaan yang ikut sebanyak 209 buah tanaman bonsai yang terdiri dari 3 kelas yaitu Kelas Prospek diiukuti oleh 62 buah pohon, Kelas Regional diikuti oleh 108 buah pohon dan Kelas Madya diikuti oleh 39 pohon. Juri didatang dari dari PPBI Pusat sebanyak 3 orang.

Selamat PPBI Cabang Mataram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat