Jumat, 20 Desember 2013

PARA JAWARA "BONSAI BANDUNG BERSEMI"

Pameran Bandung Bonsai Bersemi betul-betul menggunakan ilmu "Kilatbuana", yaitu ilmu yang bisa menyelesaikan hadiah serta sertifikat dan piagam dalam tempo 3 hari atau selama pameran berlangsung. Ini harus dicontoh  oleh panitia di kota-kota lain jika mengadakan acara tersebut.

Dan yang tidak kalah penting PPBI Cabang Bandung sudah punya data base pohon-pohon bonsai yang ditampilkan di pameran, ini untuk mengetahui perkembangan pohon tersebut.

Pengunjung bukan saja dari kalangan penggemar bonsai saja, tapi diluar dugaan animo masyarakat cukup besar, sehingga panitia matanya melotot keheranan menyaksikan pengunjung yang banyak sekali dan sempat bingung juga serta rasa bangga yang cukup tinggi.
Promosi yang kuat lewat TV dan Radio di Jawa Barat bisa menggerakan orang-orang untuk berdatangan.

Bagi peserta bursa tidak kalah ketinggalan. Panen Besar. Omzet telah melebihi perkiraan yang telah ditentukan bahkan daerah Jawa Timur tepatnya kota Blitar memborong tanaman bonsai satu truck. Hal ini perlu dipertahankan dan jika mungkin untuk ditingkatkan.

Untuk Jawara maka disajikan beberapa yang telah masuk di podium untuk menjadi jawara-jawara bonsai di Bandung Bonsai Bersemi.


KELAS KHUSUS

JUARA 1 
Hokiantea Milik Gunardi  dari Kota Depok


JUARA 2

Anting Putri milik Eric Setiadi dar Bandung




JUARA 
Cemara Udang Milik Tedi Priatna dari bandung


KELAS STANDAR BESAR 


JUARA 1
Sancang milik Tedi Priatna dari Bandung

JUARA 2
Brazilian Iron Wood milik Eric Setiadi dar Bandung

JUARA 3
Beringian milik H. Edin dari Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat