Selasa, 10 Desember 2013

PAMERAN BONSAI DI NORT CAROLINA


Pada tanggala 7 Desember 2013 dan 8 Desember 2013 Pameran Bonsai Pertama pada Musim Dingin di Silhouette Pantai Timur. Tepatnya pameran diselenggarakan di David H. Murdock Research Center Concord, North Carolina , di Nort Charlotte . Pameran Bonsai yang elegan ini disponsori oleh Steve Zeisel , Direktur Nutrition Research Institute . Ditempat ini juga ditampilkan batu marmer untuk lantai dan dinding dari tambang setempat di Italia. Dan atap gedung dengan menggunakan ukiran Michelangelo.



Bonsai yang ditampilkan bonsai yang dianggap sudah matang. Keindahan pohon betul-betul ditampilkan. sehingga pemirsa dapat belajar dan menghargai keindahan tunas , kulit dan bentuk. Tidak ada bekas luka kawat, yang sering tidak terjadi pada tanaman bonsai.  Hal ini menunjukkan seberapa baik pohon-pohon telah dilatih dan telah berusia selama bertahun-tahun.


Tiga puluh peserta pameran dengan sebanyak 100 pohon bonsai. Para pemirsa bisa menikmati alam miniatur . Para peserta membawa berbagai bahan tanaman dari bibit muda untuk berkembang dengan baik,  disamping itu dilengkapi dengan batu dan pot keramik serta perlengkapan untuk pembuatan bonsai . 


Juga menampilkan karya bonsai terkenal yaitu  Shohin Bonsai .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat