Sabtu, 29 Juni 2013

KUNJUNGAN CHRISTIAN RONALDO

  • SAYA SENANG KEMBALI KE INDONESIA

    Kunjungan bintang sepak bola Real Madrid Cristian Ronaldo ke Indonesia sampai pada momen puncaknya. Bintang asal Portugal itu resmi dinobatkan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali Indonesia. Penobatan tersebut diadakan pada tanggal 26 Juni 2013 dan diberikan langsung oleh Menteri Kehutanan Republik Indonesia, Bapak Zulkifli Hasan pada acara yang bertajuk 'Save Mangrove, Save Earth' di Benoa, Badung, Bali. 

    Cristian Ronaldo berfoto bersama Bapak Susilo Bambang Yudoyono 

    Cristian Ronaldo mengaku bahagia akan datang kembali ke Indonesia. "Senang sekali saya kembali menyapa Indonesia," kata Ronaldo usai penyerahan sertifikat duta Forum Peduli Mangrove Bali. Cristian Ronaldo menambahkan dengan pemberian sertifikat tersebut, ia berharap kampanye menjaga Mangrove, khususnya di Indonesia terus ditingkatkan. 

    "Ketika saya ditawari untuk menjadi duta, saya langsung tertarik dan tak perlu berpikir dua kali," ujar mantan pemain Manchester United itu.Usai penyerahan sertifikat, Cristian Ronaldo secara simbolis melakukan penanaman bibit Mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran kementerian.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat