Rabu, 26 Juni 2013

SARASEHAN BONSAI NGANJUK 2013


FORUM DISKUSI SENI BONSAI “ANJUK LADANG 2013”


Sulis Ninja salah seorang Guru Bonsai di Indonesia telah melihat, semangat membangun kebersamaan dalam keberagaman terasa semakin kuat pada mayoritas  komunitas bonsai, terutama mereka yang sudah dan mulai memahami bagaimana pola pikir serta sikap berkesenian itu.

Untuk lebih mengembangkan semangat itu, dalam salah satu rangkaian kegiatan pameran dan kontes Bonsai  dengan tema "ANJUK LADANG 2013" yg diselenggarakan “Paguyuban Penggemar Seni Bonsai Nganjuk”,  pada tanggal 28 Juni 2013 mulai pk.14.30 nanti akan diadakan SARASEHAN & KOLABORASI DEMO BONSAI.



“Saya juga akan bahas tentang cara pemilihan wadah menanam dan cara displai bonsai yang baik,” kata Robert Steven. “Ini dalam rangka persiapan pameran akbar tahun depan,” tegasnya.





Sarasehan nanti akan membahasa secara kolaborasi demo bonsai adalah cara pembuatan bonsai secara tim dan akan dilakukan oleh pembonsai  Sugeng Purwanto dari kota Tulung Agung & Master Robert Steven. Informasi lengkap acara pameran Nganjuk akan segera dipublikasikan panitia.
Ia menambahkan kekayaan seni di Indonesia khususnya  di kota Nganjuk, rencananya akan ada kontes sketsa desain bonsai diadakan pada 27 Juni, kemudian akan dibahas dalam sarasehan pada tanggal 28 Juni 2013. Master Robert Steven berusaha akan menyiapkan sponsor hadiah menarik untuk kontes di Nganjuk.


Selamat Kota Nganjuk 

Semoga Panitia Sukses dalam Acara ini. 

Sumber : Bursabonsai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat