Minggu, 16 Juni 2013

PEGELARAN SENI TUBAN



OPEN STUDIO






PROSES PEMBUATAN KERTAS
Menikmati karya seni tidaklah cukup dengan hanya melihat hasil visualnya saja, karena kita tidak akan pernah mendapatkan gambaran secara utuh tentang karya tersebut.

  Dengan sering berkunjung ke studio seniman, sangat memungkinkan kita bisa berdialok langsung tentang proses yang melatar belakangi karya karyanya, selain itu kita juga bisa melihat berbagai tehnik bagaimana seorang seniman mengeksekusi karyanya, pada tahap ini merupakan pengalaman yang tak terhingga nilainya bagi jiwa kita dan pengalaman ini tentu akan berbeda pada setiap orang juga pada setiap studio seniman yang kita kunjungi.
PROSES PEMBUATAN SENI
Gedung Budayaloka mempunyai sejarah yang panjang bagi kehidupan masyarakat, dari niatana awal didirikannya sampai usaha-usaha pendiriannya menyimpan memori tentang keuletan dan kegotongroyongan masyarakat kita dalam mewujudkan keinginan bersama.

Di tempat inilah kami berhimpun mengusung tiap-tiap atmosfir berkesenian yang kami punyai untuk kita bagikan pada masyarakat dalam OPEN STUDIO yang berlangsung mulai tanggal 14 Juni sampai dengan 18 Juni 2013 dengan melibatkan 20 seniman dan lebih dari 50 karya seni rupa.

HASIL KARYA SENI RUPA
Selama open studio berlangsung diadakan Art & Adventure bagi anak anak untuk mengenalkan proses kreatif sejak dini.
HASUL KARYA SENI RUPA YANG CUKUP BESAR
OPEN STUDIO merupakan pilihan yang tepat sebagai sarana rekreatif yang menyenangkan dalam membantu kreatifitas anak dan diri anda lebih terbuka. 

SENI RUPA YANG MENGKRITIK SOSIAL

KREATIFITAS DI ATAS LANTAI


Selamat Bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat