Sabtu, 01 Juni 2013

PENGHOBI BONSAI TUBAN ( 2 )

WENY


Mas Weny  dengan Bonsai karyanya "Serut On The Rock"

Dia orang yang selalu menggerakkan seni bonsai di Tuban. Sekarang sudah menjabat sebagai Humas PPBI Cabang Tuban. Dengan rambut panjang sesuai dengan darah seni yang mengalir. Dia adalah Weny.


Koleksi Tanaman  Bonsai berada di depan rumah

Rumah di Desa Semanding Kecamatan Semanding. Dari perempatan kapur Tuban ke arah selatan sekitar 2 Km. Rumah dijalan raya menuju pemandian Bekti Tuban. 




Sosok penuh energy. Kecintaan terhadap tanaman bonsai cukup tinggi. Merupakan pelopor dan penggerak para penggemar bonsai di Tuban. Makanya dia cocok di tempatkan sebagai Humas di cabang PPBI Tuban. Dia telah menekuni tanaman bonsai mulai sejak tahun 2006. Sebagai orang yang masih muda dan kesukaan tanaman bonsai masih relatif muda juga, tapi ilmu perbonsaian cukup bisa dihandalkan.


Karya Berbentuk Landscape


Disamping aktif di PPBI cabang Tuban, dia sekarang sudah menjadi Juri Tingkat Madya. Dengan bekal ilmu yang didapat bahwa bisa digunakan untuk memajukan ilmu bonsai di Indonesia terutama di kota Tuban.


Karyanya yang sering mendapat bendera

Koleksi bonsai cukup banyak. Terutama serut diatas batu. Sekarang di Tuban lagi banyak bahan serut diatas batu. Bahan manyoritas dibentuk dengan gaya landscape, merupakan panorama kehidupan di hutan.


Mas Weny sedang jadi juri di Lamongan

Jika ingin berkenalan lebih jauh monggo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat