Minggu, 01 September 2013

AGENDA PPBI TUBAN

PERTEMUAN RENCANA PAMERAN


Hari begitu cerah. Sebuah tempat yang biasa digunakan bulutangkis dan futsal mini telah digunakan sebagai tempat pertemuan PPBI Cabang Tuban pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2013 tepat pukul 20:00 WIB, yang membahas tentang "Rencana Pameran Bonsai". Suasana begitu akrab. Dalam pertemuan dihibur oleh film Demo Robert Steven di Cirebon yang diambil dari Youtube. Memasuki tempat rapat telah disuguhi hutan bonsai di kiri dan kanan. Semua bisa melihat tanaman bonsai yang masih tahap perawatan. Tempat itu terletak di Perumahan Siwalan Tuban yang berdiri pusat Bonkei Siwalan Club.

SUASANA PERTEMUAN

Hasil pertemuan telah membentuk panitia yang diketuai oleh Pak Wito. Untuk yang akan datang akan diadakan di rumah pak Andik, pada tanggal 6 September 2013, membahas tentang program kerja panitia. Pameran bonsai di Tuban sudah lama tidak diadakan. Pernah diadakan oleh Perkumpulan Penggemar Bonsai Semen Gresik yang masih mengadakan secara rutin tiap tahun. Diharapkan tahun ini bisa diselenggarakan dengan baik.

Pemilihan kepanitiaan sudah tidak hanya pada anggota PPBI saja, tetapi bagi siapa yang kompeten dan peduli terhadap tanaman bonsai akan dipilih menjadi panitia tersebut. Sehingga gabungan dan keakraban akan tercipta bagi penggemar bonsai. Meskipun masih dalam naungan PPBI Cabang Tuban.

Selamat PPBI Cabang Tuban.


By : Bonkei Siwalan Club



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat