Sabtu, 08 Februari 2014

KAMPANYE BONSAI DI PERTEMUAN KEPALA SEKOLAH

Telah diadakan pertemuan Kepala  Sekolah se-Kabupaten Kota Tuban yang diadakan di SMP Negeri 3 Tuban. Untuk membedakan dengan pertemuan-pertemuan yang telah dilakukan maka diadakn semacam bursa makan dan pakaian. Redaksi BSiC tidak kalah berperan. Langsung ancang-ancang mengadakan unjuk gigi dengan menampilkan beberapa tanaman bonsai. Ada beberapa rekan guru yang menanyakan tentang tanaman tersebut dan keakraban mulai timbul. Selalu ada pertanyaan, mengapa kadang ada bonsai kok besar sekali. Mencoba untuk memberikan pengertian dan bonsai tidak harus mahal, bisa diambil dari tanaman disekitar kita yang penting sabar dan mmpunyai niat yang kuat,

Meskipun kampanye hanya beberapa orang dan yang bertanya tidak menjadi masalah, yang penting ada beberapa orang mengerti tentang tanaman bonsai.

Acara tersebut memeng makanan yang paling laku. Tapi kreasi pakaian juga ditampilkan. Serta ada produk-produk herbal yang menunjang keberadaan bursa tersebut.



Untuk bonsai sendiri tidak kalah tampilan. Ada yang iseng ada yang serius, yang jelas kampanye tanaman bonsai akan dilakukan oleh BSiC sebuah perkumpulan bonsai yang ada di kota TUban.

Selamat para bapak-apak dan ibu-ibu Kepala Sekolah se Kabupaten Tuban.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat