Jumat, 28 Februari 2014

PAMERAN BONSAI DI TARRAGONA SPANYOL

Akhir pekan ini pada tanggal 1 Maret sampai dengan 2 Maret 2014 diadakan pertemuan sekitar 204 orang di Tarragona Spanyol dengan penyelenggara Asosiasi Bonsao Tarragona.

The Costa Dock merupakan tempat pertemuan besar ini dan cocok untuk para penggemar bonsai. Dalam acara ini akan ditampilkan sekitar 60 pohon bonsai. Disamping bonsai akan juga ditampilkan pot bonsai, artikel budaya, kaligrafi, origami dan lain-lain. Foto-foto bonsai juga diperlihatkan dan poster yang menyatakan ulang tahun ke 25 asosiasi. Juga diikuti oleh para pebonsai yang senior sekitar 16 orang, bakalan bonsai, keramik dan makanan Jepang.

Diadakan juga sarasehan dan demontrasi pembuatan bonsai yang disajikan oleh narasumber Guru Besar Bonsai Takeo Kawabe. Sementara itu, Reus dan Bonsai Nature Club akan membuat panorama dan design Juniperus dan didampingi oleh Asosiasi Bonsai Tarragona yaitu Francisco Giner. Juga akan disajikan sejarah bonsai di Cataluna

Perayaan 25 tahun Asosiasi Bonsai Tarragona bukan hanya sekedar akhir pekan, tapi akan ditampilkan saraseha, pameran Ikeban, Sueseki dan Kusamonos.



Selamat Ulang Tahun ke 25 Asosiasi Bonsai Tarragona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat