Minggu, 16 Februari 2014

PEMBUKAAN GEBYAR BONSAI TUBAN BUMI WALI 2014

Pembukaan acara Gebyar Bonsai Tuban Bumi Wali telah dibuka oleh Asisten Bupati Bapak Didit pada pukul 16.00 waktu Indonesia bagian Tuban. Acara dihadiri oleh para penggemar bonsai di Tuban, Bojonegoro, Surabaya dan Lamongan. Tingkat kehadiran sebanyak sekitar 50 orang. Acara cukup meriah. Dalam acara disajikan juga makanan tradisional yaitu kacang rebus, jagung, ketela  dan  lain-lain. 

Pameran tersebut telah diikuti oleh 268 pohon seperti disampiakn oleh ketua Panitia Bapak Suwito. Sedangkan Bapak Widodo yang mewakili sebagai Ketua PPBI juga menyatakan bahwa pameran ini harus dipamerkan masuk dalam agenda acara Pemda Tuban, sehingga suport dari Pemda sangat perlu dibutuhkan.



Dalam cara tersebut Bapak Didit menyampaikan pidato yang berasal dari Bapak Bupati Tuban bahwa bonsai perlu dikembangkan yang akan menimbulkan efek bagi penggemar bonsai yang ada di Tuban, serta tetap memelihara kondisi hutan. Diharapkan dalam pembuatan bonsai bisa ada pembudidayaan sehingga hutan akan tetap terjaga dengan baik.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat