Jumat, 08 November 2013

PAMERAN BONSAI BESUKI 2013

Ada pameran lho di kota Besuki Situbondo. Acaranya dalam rangka Hari Ulang Tahun Jadi Kota Besuki ke 196. Diadakan pada tanggal 3 Nopember 2013 sampai dengan tanggal 10 Nopember 2013 di Alon-alon Kota Besuki. 


Pameran bonsai ini diadakan oleh PPBI Cabang Kota Besuki yang dipimpin oleh H. Affandi. Pertama kali ini diadakan. Yang telah diikuti oleh daerah Situbondo, Pasuruan, Jember dan sekitarnya. Sebagai ketua Panitia adalah Bapak Budianto SAg

Peresmian dilakukan oleh Bupati Besuki Bapak H. Dadang Wijianto, SH dan beliau menyatakan bahwa even ini harus diagendakan acara tahunan.

Jumlah Peserta yang ikut sebesar 175 pohon dibagi menjadi kelas regional sebanyak 52 pohon dan sisanya kelas prospek. Untuk kelas regional The Best Show dimenangkan oleh pohon Santigi milik bapak Niti Sahdoko dari Besuki dan Prospek dimenangkan oleh pohon Santigi juga milik Bapak H. Afandi.

Dewan Juri yang menilai adalah Andre Mujianto dari Malang sebagai Ketua, Ir Supandi MSi dari Jember sebagai anggota, S. Wahyudi dari Sidoarjo sebagai anggota, Drs. Tatang Sukamto dari Malang sebagai anggota.

 Selamat bagi rekan-rekan PPBI Cabang Besuki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat