Minggu, 18 Agustus 2013

HALAL BI HALAL PPBI TUBAN

ARISAN RUTIN DAN HALAL BI HALAL

Bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2013 pada jam 10 pagi telah diadakan upacara bendera untuk Dirgahayu Indonesia yang ke 68, telah diadakan juga pertemuan rutin di sebuah Desa Latsari Gang 1 Tuban pada jam yang sama bertempat di rumah pak Imam Bajuri telah diadakan arisan dan halal bi halal. Acara tersebut diprakarsai oleh PPBI cabang Tuban. 


Perbincangan yang Sangat Santai dan Serius


Pertemuan tersebut disamping merupakan arisan rutin dan acara halal bi halal yang masih dalam susana Idul Fitri antar pengurus PPBI dan anggota, juga membahas rencana Pameran Bonsai di kota Tuban dan pengiriman utusan delegasi ke Jepara tanggal 26 Oktober 2013 yang telah ditetapkan dua orang yang akan berangkat. Dalam pertemuan telah dihadiri sebanyak 25 orang yang terdiri dari anggota, pengurus dan penasehat. 

Dalam pertemuan suasana Idul Fitri masih terlihat, masing-masing orang saling berjabat tangan. Kehangatan terasa bagus. Keharmonisan terlihat nyata. Semua ingin melebur dosa. Sehingga pertemuan tersebut terlihat indah sekali, seindah tanaman bonsai yang ada disamping rumah.


Hidangan Yang Disuguhkan Sudah Ludes Habis

Salah satu pembahasan yang muncul adalah rencana pengadaan pameran bonsai di Tuban yang diperkirakan pada bulan Nopember 2013 atau Desember 2013 yang bertepatan pada Ulang Tahun Kota Tuban. Karena pertemuan tersebut masih perlu disempurnakan maka perlu diadakan kembali pertemuan pada tanggal 24 Agustus 2013 atau tanggal 25 Agustus 2013, bertempat di Pondok Bonkei Siwalan Club Jalan Perumahan Siwalan Permai Tuban.



Kecapekan Mimikirkan Rencana Pameran
Dengan menyeruput kopi dan hidangan yang disajikan menambah suasana santai tercipta dan kidmat sekali. Tak lupa rokok yang selalu mengepul. Ada peserta keasyikan sehingga ketiduran juga.

Para hadirin cukup optimis akan terselenggaranya acara pameran yang akan datang. Bersamaan juga dengan animo masyarakat terhadapa tanaman bonsai sudah meningkat. Semoga pertemuan yang akan datang sudah dapat ditetapkan rencana waktu dan anggaran yang digunakan.


Selamat PPBI cabang Tuban, semoga berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat