Senin, 19 Agustus 2013

ACARA BESc SIDOARJO

HALAL BI HALAL BONSAI EXTRIM SIDOARJO CLUB

Acara rutin yang dilakukan oleh Bonsai Extrim Sidoarjo Club cukup bagus. Arisan bulanan. Tetapi pada kali ini acara tidak seperti biasanya. Acara dibarengi oleh acara halal bi halal. Sehingga acara dihadiri oleh anggota BESc berserta keluarganya. Suasana cukup akrab. Tingkat kehadirian juga cukup tinggi yaitu sekitar 55 orang. Tidak kalah penting para anggota mengajak keluarga sehingga seni bonsai bisa di promosikan dalam keluarga sendiri dulu sebelum ke orang lain. Bahkan kehadiran anak-anak akan mengetahui sejak dini tentang seni bonsai dan diharapkan bisa menyiapkan generasi yang akan datang untuk meneruskan seni bonsai di Sidoarjo atau pada umumnya di Indonesia.

Suasana Acara Halal Bi Halal


Halal bi halal ini telah dilakukan pada  Minggu, 18 Agustus 2013 jam 14.00 bertepatan makan siang di tempat pemancingan Tiga Putra Desa Banjarpanji Tanggulangin Sidoarjo. Tempat yang cocok juga untuk pertemuan keluarga. Keasyikan dan keasrian tempat membuat para anggota BESc cukup rilex dan sangat menikmati tempat dan acara tersebut.

BESc ini diketuai oleh Inoel Wijaya juga membahas tentang perkembangan seni bonsai dan lingkupnya secara meluas atau secara khusus. Ini cukup bagus untuk mendewasakan club itu sendiri. Pertemuan arisan ini biasa diadakan tiap bulan pada minggu kedua. 


Bersama Anggota BESc dan Keluarga

Harapan club ini bisa meramaikan dunia perbonsaian di Indonesia. Hal ini perlu dipikirkan juga bahwa club-club kecil yang bermunculan tentang bonsai cukup banyak, sehingga perlu sebuah persatuan atau semacam PPBI bisa bertindak sebagai pemersatu club-club yang kecil. Club-club kecil juga perlu anjangsana kepada club-club yang lain berada di luar atau dalam kota itu sendiri. BESc cukup bagus bisa mengumpulkan anggota dan keluarga sehingga ajang silahturahmi terbina dengan baik. Dengan silahturahmi ini yang akan meningkatkan ilmu dan persahabatan yang abadi.



Selamat BESc untuk menjadi barometer seni bonsai di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat