Senin, 05 Agustus 2013

PAMERAN BONSAI DI RUSIA

PAMERAN PERTAMA DI RUSIA


Pameran bonsai pertama kali di Rusia telah diselenggarakan pada tanggal 17 Juni sampai dengan 21 Juni 2011,  ada juga pameran Suiseki. Tempat penyenggaraan di kota tua Suzdal  (sekitar 200 km ke Timur dari kota Moskow) yang merupakan bagian kota yang disebut  Golden Ring kota-kota di Rusia pada abad pertengahan. Kota ini berada  antara kota Moskow dan Sungai Volga. Suzdal adalah kota kecil yang mempunyai arsitektur tua yang terbaik di Rusia.




Pameran ini merupakan upaya kerjasama para penggemar bonsai dan suiseki. Pameran ini merupakan perpaduan dua politik yaitu Mikhail Blagoveschensky (bonsai) dan  Vladimir (suiseki).

Pameran ini di tempat di sebuah hall untuk olah raga pada sebuah hotel kecil yang ada di kota itu. Sedangkan para pengunjung pameran telah dihibur dengan seni lain diantara penyambutan kesenian Tee, Origami, Shakuhachi, dan musisi rakyat Rusia dan tarian asli Rusia.

Pameran ini merupakan kegiatan yang baik dan jika perlu akan diagendakan untuk yang akan datang secara rutin. Rencana untuk akan dilaksanakan pada awal musim gugur pada tahun-tahun mendatang.



Sebagai referensi para penggemar bonsai yang ada di Indonesia, maka akan ditampilkan beberapa foto pameran tersebut.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Jika Anda memberikan saran dan pendapat